Resep Blueberry Buttermilk pancake

23 May 2015

Angkat tangan Anda tinggi jika Anda mencintai blueberry pancake! Ini adalah cepat dan mudah blueberry buttermilk pancake resep diajarkan kepada saya tahun lalu oleh teman saya muda Audrey. Buttermilk adalah bahan klasik di pancake, menambahkan tang cahaya dalam http://buletinresep.blogspot.com/2015/03/resep-sapi-lada-hitam.html rasa dan beberapa keasaman untuk ragi. Kita tidak selalu punya dadih dalam lemari es sekalipun, tetapi Anda dapat dengan mudah mengganti dengan beberapa yogurt polos diencerkan.

 

Apakah Anda tahu rahasia untuk membuat tebal dan fluffy pancake? Hanya menahan dorongan untuk lebih dari campuran adonan. Biarkan ada benjolan. Sementara kita tidak ingin benjolan di pure kentang atau kue frosting, jika Anda membiarkan http://buletinresep.blogspot.com/2015/04/resep-iga-penyet.html adonan pancake Anda akan sedikit kental, pancake Anda akan menjadi ringan, lembut, halus, dan tebal.Sekarang, jika Anda lebih suka pancake untuk menjadi kurus dan perusahaan (beberapa orang melakukannya), Anda hanya mengalahkan sih dari adonan yang, sampai halus sebagai porselen.

 

Tip terakhir. Audrey adalah semua sepuluh tahun ketika ia menunjukkan bagaimana dia terus blueberry dari pendarahan ke dalam adonan dan mengubahnya ungu. Dia suka menambahkannya secara individual untuk pancake masing-masing sekali adonan ditumpahkan ke wajan. Dengan cara ini Anda dapat ruang mereka dengan baik dan mereka tidak mengubah pancake Anda biru.

Bahan

Bahan-bahan kering:

2 cangkir tepung terigu
1/2 sendok teh garam
1/2 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh baking soda
2 sdm gula

Bahan-bahan lain:

2 butir telur besar
1/2 cangkir buttermilk
1 cangkir susu
3 sdm mentega cair yang hangat
1 cangkir blueberry
Mentega atau minyak sayur

Metode

1 bersama kocokan bahan kering dalam mangkuk besar. Dalam mangkuk terpisah, Kocok telur, kemudian menyapu dalam susu, dan buttermilk. Tuangkan bahan basah ke dalam bahan-bahan kering dan menggabungkan, menggunakan sendok kayu. Campur hanya sampai adonan hanya datang bersama-sama. Aduk dalam mentega cair. Jangan berlebihan campuran! Campuran harus sedikit kental. Kental baik. Adonan kental membuat pancake empuk.

Blueberry-Buttermilk-Pancakes-method-600-1

Pada titik ini Anda dapat lembut lipat dalam blueberry, atau tunggu sampai Anda Tuang adonan ke wajan, dan kemudian menempatkan blueberry ke permukaan adonan pancake. Menempatkan blueberry ke pancake sementara mereka memasak akan membantu menjaga mereka dari pendarahan.

2 Panaskan wajan atau panci besar pada panas tinggi menengah ke media. (Panci besar besi cor bekerja bagus untuk memasak pancake.) Minyak dalam panci dengan sedikit mentega atau minyak sayur. Sendok adonan pancake ke wajan untuk ukuran yang diinginkan (seperempat cangkir ukuran bekerja baik untuk ini), di mana saja dari 4-6 inci. Jika Anda belum sudah menambahkan blueberry ke adonan, Anda dapat menempatkan beberapa pancake masing-masing sementara ia masak.

Blueberry-Buttermilk-Pancakes-method-600-3A blueberry-buttermilk-pancakes-method-600-2

3 ketika gelembung udara mulai gelembung ke permukaan di pusat pancake (sekitar 2-3 menit), menggunakan spatula datar logam untuk flip mereka berakhir. Setelah sebentar, mengintip di bawah salah satu kematangan. Ketika keemasan atau gelap coklat keemasan, mereka selesai. Perhatikan bahwa memasak sisi kedua mengambil hanya sekitar setengah panjang sisi pertama. Dan sisi kedua tidak cokelat sebagai merata sebagai sisi pertama. Lanjutkan untuk membuat batch pancake, menempatkan sedikit minyak atau mentega di dalam panci sebelum setiap kumpulan jadi pancake tidak tetap.

Sajikan segera. Sajikan dengan mentega, sirup maple dan blueberry tambahan.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post