Stroganoff daging

15 Feb 2015

Oh Stroganoff sapi makanan kenyamanan utama! Lembut irisan daging sapi dan jamur yang pertama tumis di mentega, kemudian berputar dengan krim asam membuat saus krim, dan melayani lebih dari mie, nasi atau kentang goreng. Ianya tidak diet makanan, tapi itu akan membuat Anda tersenyum.
Anda akan ingin untuk http://buletinresep.blogspot.com/2015/01/resep-soto-ayam-kudus.html membuat stroganoff dengan memotong tender daging sapi, seperti sirloin tenderloin atau atas. Untuk versi singkat Anda dapat menggunakan daging sapi bukan irisan daging sapi. Anda juga dapat mengganti yoghurt untuk krim asam dan meninggalkan keluar jamur sepenuhnya.
Menurut Wikipedia, Beef Stroganoff pertama muncul dalam buku masak Rusia pada pertengahan 1800-an, agaknya bernama untuk anggota terkemuka dari keluarga Stroganoff. Piring menjadi populer di Amerika Serikat di tahun 1950-an dari prajurit yang kembali dari Eropa dan Cina setelah PD II.
Beberapa versi menggunakan mustard dan saham dan sedikit krim asam, versi kami mencakup bawang merah, tidak mustard (meskipun Anda dapat dengan mudah menambahkan beberapa), dan banyak krim asam. Hal ini tidak terutama rewel, sebagian besar waktu persiapan berasal dari mengiris daging sapi dan jamur.
 
Beef Stroganoff resep
Waktu persiapan: 10 menit
Waktu pengolahan: 20 menit
Hasil: Porsi 4
Ini membantu untuk potong irisan tipis daging sapi dengan menempatkan daging ke dalam freezer untuk 20 untuk 30 menit pertama.
Jika Anda mengganti yoghurt untuk krim asam, gunakan yoghurt penuh lemak, dan pastikan untuk mengambil panci dari panas sebelum aduk dalam atau mungkin mengental.
Bahan
5 sdm mentega
1 pon sirloin atas atau tenderloin, potong tipis 1 inci lebar dengan 2 1/2-inch strip panjang
1/3 cangkir cincang bawang merah (dapat pengganti bawang)
1/2 pon cremini jamur, irisan
Garam secukupnya
Merica secukupnya
1/8 sendok teh pala
1/2 sendok teh tarragon kering atau 2 sendok teh tarragon segar cincang
1 cangkir krim asam pada suhu kamar
Metode
1 mencair 3 sdm mentega dalam wajan besar di atas api sedang. Meningkatkan panas sampai tinggi/med-tinggi dan Tambahkan irisan daging sapi. Anda ingin memasak daging sapi dengan cepat, kecoklatan pada setiap sisi, sehingga temp harus cukup tinggi untuk cokelat daging sapi, tetapi tidak begitu tinggi untuk membakar mentega. Anda mungkin perlu untuk bekerja dalam http://buletinresep.blogspot.com/2015/01/resep-semur-ayam-kecap.html  batch. Saat memasak daging sapi, taburi dengan garam dan merica. Ketika kedua belah pihak kecoklatan, keluarkan daging sapi ke dalam mangkuk dan sisihkan
2 dalam panci yang sama, mengurangi panas ke medium dan tambahkan bawang merah. Masak bawang merah selama satu menit atau dua, memungkinkan mereka untuk menyerap setiap tetesan daging. Menghapus bawang merah ke dalam mangkuk sama seperti daging dan sisihkan.
3 di dalam panci yang sama, Lelehkan lain 2 sdm mentega. Meningkatkan panas sampai sedang tinggi dan tambahkan jamur. Memasak, aduk sesekali selama 4 menit. Saat memasak, taburkan pala dan tarragon pada jamur.
4 mengurangi panas ke rendah dan tambahkan krim asam ke jamur. Anda mungkin ingin menambahkan satu sendok makan atau dua air atau saham untuk tipis saus (atau tidak). Aduk krim asam. Jangan biarkan hal itu datang ke mendidih atau rebus atau krim asam mungkin mengental. Aduk daging sapi dan bawang merah. Tambahkan garam dan merica secukupnya.
Sajikan segera atas mie telur, fettuccine, pure kentang, atau nasi. (Kentang, beras, dan gluten free pasta adalah pilihan bebas-gluten.)


TAGS daging resep


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post