Bourbon Maple mengkilap sayap ayam

15 Feb 2015

Ini lengket. Ini berantakan. Ini adalah sayap darn ayam terbaik yang pernah kumiliki. Seperti dalam menjaga mereka dari saya atau saya akan makan mereka semua. Seperti dalam melindungi sayap Anda atau aku akan mengambil mereka ketika http://buletinresep.blogspot.com/2015/01/resep-ayam-goreng-bumbu-kuning.html sedang tidak mencarinya. Seperti yang Anda akan perlu lebih serbet karena ini sayap benar-benar adalah menjilati jari-awesome.
Saya benar-benar tidak minum (setengah gelas anggur dan saya memiliki waktu sulit merangkai kalimat bersama-sama), tapi aku selalu menjaga sebotol wiski baik bourbon dalam kabinet karena saya suka memasak dengan itu. Bourbon menanamkan rasa berasap halus ketika digunakan dalam memasak, dan ketika dipasangkan dengan sirup maple? Oh saya. Sempurna.
Bagi Anda khawatir tentang tingkat alkohol dalam sayap ini, hampir semua boils jauhnya. Hal ini tidak jauh discernable dalam rasa. Jadi, apakah mereka anak-ramah? Ya. Meskipun seperti yang saya sebutkan lengket dan berantakan dan http://buletinresep.blogspot.com/2015/01/resep-ayam-bakar-bumbu-madu-jahe.html Anda tentu tidak ingin memberi mereka berusia empat tahun duduk di sofa putih. Nikmati!
Bourbon Maple mengkilap Chicken Wings Resep
Waktu persiapan: 5 menit
Waktu pengolahan: 45 menit
Hasil: Membuat potongan-potongan 15 sampai 20
Jika Anda membeli sayap ayam, memotong dan membuang ujung sayap (atau menyimpan untuk saham), dan drumettes yang terpisah dari sisa sayap dengan pisau atau pisau tajam. Potongan-potongan sayap segmen tunggal lebih mudah untuk makan sebagai makanan jari.
Bahan
sayap ayam 2 pon
1 sdm mentega
2 sdm bawang (menggunakan lubang kecil parutan) parut
1/2 cangkir bourbon wiski
sirup maple 3/4 cangkir
2 sdm pasta tomat
2 inci setangkai rosemary segar (atau 1 sendok teh kering)
1/4 sendok teh garam
1/4 sendok teh lada hitam
Metode
1 Lelehkan mentega dalam wajan di atas api sedang. Tambahkan bawang parut dan masak selama 2-3 menit. Tambahkan wiski bourbon, sirup maple, pasta tomat, rosemary, garam dan merica. Aduk hingga rata. Membawa ke mendidih rendah.
2. Panaskan oven sampai 350 F. Tempatkan sayap ayam dalam mangkuk dan tuangkan setengah Maple bourbon saus di atas sayap, kembali sisa saus ke stovetop. Melemparkan sayap dengan saus untuk melapisi. Mengatur dengan sayap di diminyaki, foil berlapis loyang, dengan spasi di antara setiap sayap.
3 panggang sayap pada 350 F 20 menit, kemudian menyerahkan sayap dan panggang tambahan 12 - 15 menit, atau sampai kecoklatan baik. Kecilkan api atau Hapus dari oven jika sayap mulai mendapatkan terlalu gelap.
4 pada waktu sayap memanggang, didihkan sisa saus sampai agak mengental dan dapat melapisi bagian belakang sendok, kemudian Hapus dari panas.
5 ketika sayap selesai, Hapus mereka ke dalam mangkuk dan aduk dengan sisa saus.


TAGS sayap ayam resep


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post