Roti keju

14 Feb 2015

Teman saya Michelle loves untuk melempar pihak yang besar, dengan banyak makanan dan banyak teman-teman. Saya pikir itu harus hal keluarga Italia yang besar, satu adalah tidak pernah kehilangan makanan atau perusahaan besar di rumahnya.
Salah satu hidangan favorit saya yang biasanya membuat sebuah penampilan di Michelle adalah ini “murahan roti”, semacam lintas antara http://buletinresep.blogspot.com/2015/01/resep-ayam-goreng-shanghai.html roti bawang putih dan pizza. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu banyak feed orang lapar, dan mudah untuk menarik bersama-sama, bahkan pada menit terakhir.
Aku telah menunjukkan mereka diiris, tapi Anda bisa dengan mudah Potong melintang menjadi lagi untuk gigitan makanan pembuka yang lebih kecil. Tapi hati-hati, they’re adiktif!
Memiliki variasi roti keju yang Anda cintai? Beritahu kami tentang hal itu di komentar!
Resep roti keju
Waktu persiapan: 15 menit
Waktu pengolahan: 5 menit
Hasil: Membuat irisan 20
Resep ini mudah menjadi dua kali lipat atau ditingkatkan untuk membuat bahkan lebih.
Bahan
4 oz diparut keju Mozzarella (1 cangkir)
8 oz diparut keju cheddar tajam (tentang 2 cangkir)
1/4 untuk 1/2 cangkir bawang cincang (secukupnya)
1/4 cangkir mayones
1 sdm krim asam (opsional)
1-2 siung bawang putih, cincang
1/2 tongkat tanpa Salt butter (1/4 cangkir, 2 ons), melunak ke titik yang sedikit meleleh
1 roti roti Prancis atau Italia (saya menggunakan Ciabatta)
Metode
1 dalam sebuah mangkuk besar, aduk keju dan bawang hijau. Aduk dalam mayones dan krim asam. Dalam sebuah mangkuk kecil yang terpisah campuran http://buletinresep.blogspot.com/2015/02/resep-ayam-asam-manis.html mentega dan bawang putih sampai halus. Tambahkan campuran mentega ke adonan keju.
2 Panaskan ayam pedaging. Iris roti dalam setengah horizontal, berbaring sisi kerak di foil berlapis loyang. Menyebar campuran keju roti.
3 tempat di bawah ayam pedaging sampai manis cokelat, sekitar 3 sampai 5 menit.
4 Hapus dari ayam pedaging dan diamkan selama 5 menit hingga dingin cukup untuk menangani. Iris roti dengan pisau roti. Melayani.
Variasi:
Mencoba mencampur bahan-bahan lain dengan campuran topping, seperti cincang zaitun hitam, cincang kalengan artichoke hati, cincang udang atau daging kepiting.


TAGS roti keju


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post