Tumis Bayam Yang Mudah

13 Feb 2015

Popeye adalah hal terbaik yang pernah memukul industri bayam. Ketika saya masih anak-anak Anda tidak bisa membayar saya untuk makan kacang lima atau kacang polong, tetapi bayam? Aku memohon untuk itu; kita semua melakukan.
Terutama jika itu berasal dari kaleng.
Kami ingin menjadi dingin seperti Popeye, yang sempat mengetuk Bluto Raya datang hanya dengan menenggak sekaleng bayam, yang selalu http://buletinresep.blogspot.com/2014/11/resep-gudeg-jogja.html  mudah menemukan jalan ke Popeye’s mulut ketika situasi paling mengerikan.
Orangtua kita bekerja keras untuk meyakinkan kita bahwa dimasak bayam segar adalah hanya sebagai baik, jika tidak lebih baik daripada barang kalengan.
Ayah saya menyiapkan bayam cara ini setidaknya sekali atau dua kali seminggu, biasanya dibuat dengan bayam segar dari pasar petani. Menurut ayah ia matang selama bertahun-tahun, sampai dia belajar bahwa Anda tidak boleh masak bayam melampaui titik bahwa itu hanya wilts.
Kuncinya adalah untuk mengalirkan dan kering daun bayam, serta Anda dapat, menggunakan salad spinner jika perlu, sebelum memasak mereka. Bayam nya sangat menakjubkan, saya harap Anda mencobanya

Resep Tumis Bayam Mudah
Waktu persiapan: 5 menit
Waktu pengolahan: 5 menit
Hasil: Porsi 4
Bahan
2 besar tandan bayam, sekitar 1
Minyak zaitun extra virgin
3 siung bawang putih, irisan
Garam secukupnya
Metode
1 memotong batang tebal bayam dan membuang. Membersihkan bayam dengan mengisi wastafel Anda dengan air dan perendaman bayam untuk melonggarkan pasir atau kotoran. Tiriskan bayam dan kemudian ulangi perendaman dan pengeringan. Memasukkan bayam salad spinner untuk menghapus setiap kelebihan air.
2 Panaskan 2 sdm minyak zaitun dalam wajan besar di atas sedang panas tinggi. Tambahkan bawang putih dan tumis selama sekitar 1 menit, sampai bawang putih hanyalah awal sampai coklat.
3 menambahkan bayam ke http://buletinresep.blogspot.com/2014/11/resep-otak-otak-ikan-tengiri.html dalam panci, mengepak ke bawah sedikit jika Anda perlu dengan tangan Anda. Menggunakan beberapa spatula untuk mengangkat bayam dan mengubahnya dalam panci sehingga Anda mantel lebih dari itu dengan minyak zaitun dan bawang putih. Lakukan ini beberapa kali. Tutup panci dan masak selama 1 menit. Mengungkap dan menyerahkan bayam lagi. Tutup panci dan masak selama tambahan menit.
4 setelah 2 menit memasak tertutup bayam harus menjadi benar-benar layu. Hapus dari panas.
Tiriskan setiap kelebihan air dari panci. Tambahkan sedikit minyak zaitun, taburi dengan garam secukupnya. Sajikan segera.


TAGS bayam


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post