Salad Jeruk Alpokat

13 Feb 2015

Dua makanan sederhana yang pasangan bersama-sama sempurna adalah jeruk dan alpukat. Alpukat mencintai percikan terang asam jeruk, dan jeruk mencintai kekayaan hangat alpukat. Taburi semuanya dengan citrusy vinaigrette dan Anda memiliki salad yang lezat seperti cantik!
Grapefruit, seperti kebanyakan jeruk, terletak di musim tinggi selama bulan-bulan musim dingin gloomiest, membuat salad ini ledakan Selamat datang warna di http://buletinresep.blogspot.com/2015/02/resep-pisang-goreng.html musim dingin, serta salad yang menyegarkan di musim panas. Sajikan bersama sedikit daging kepiting retak atau pink udang, atau hanya pada sendiri.
 
Bagian tersulit dari membuat salad adalah segmentasi jeruk. Helen luar Salmon menunjukkan langkah-langkah rinci untuk segmen oranye yang hampir identik dengan bagaimana saya segmen jeruk. Jeruk lebih besar dari jeruk dengan membran tebal yang membuat mereka http://buletinresep.blogspot.com/2014/12/resep-tumis-kangkung.html lebih mudah untuk bekerja dengan daripada jeruk. Mengelompokkan mereka dengan cara yang kami jelaskan di sini disebut “supreming” buah. Hal ini sebenarnya cukup cepat dan mudah setelah Anda mendapatkan menguasainya. Atau Anda hanya secara manual dapat mengupas membran pahit; yang bekerja terlalu.
Catatan akhir, kami telah menyertakan vinaigrette citrusy untuk melayani sebagai saus untuk salad ini. Ibu saya juga suka membuat salad dengan saus kecil dia membuat dari aduk dalam beberapa selai buatan sendiri prem ke mayo, seperti seribu pulau berpakaian.
 
Jeruk alpukat Salad resep
Waktu persiapan: 20 menit
Hasil: Porsi 4
Resep saus membuat saus lebih daripada yang Anda akan perlu untuk jumlah alpukat dan jeruk. Hanya dinginkan tambahan dalam botol dan menyimpan berpakaian salad lain!
Bahan
2 alpukat, kupas dan iris
2 grapefruits, kupas, tersegmentasi, biji dihapus (Lihat metode di bawah ini untuk bagaimana untuk “Agung” jeruk)
Selada
Jeruk saus:
1/2 bawang merah cincang (1 sdm)
oregano segar cincang 1 1/2 sendok teh atau 1/2 sendok teh kering oregano
1 1/2 sendok teh jeruk semangat
3 sdm air jeruk nipis
1/2 cangkir minyak zaitun cahaya
1 sendok teh gula
1/4 sendok teh garam halal
Metode
1 dalam mangkuk kecil, Campur bahan saus.
2 untuk Agung jeruk, pertama iris off setengah inci atau lebih dari ujung batang dan ujung blossom buah, cukup mudah mengekspos buah. Menggunakan pisau tajam. Kemudian gunakan pisau untuk memotong mengupas dari grapefruit, mengikuti kontur buah. Menjaga memotong mengupas sampai jeruk sepenuhnya dikupas.
Gunakan pisau untuk memotong bersama membran yang memisahkan segmen jeruk. Menghapus segmen dengan baik memotong segmen dari membran, atau dengan lembut menarik segmen keluar setelah Anda telah memotong bersama salah satu membran. Terus bekerja di sekitar jeruk sampai Anda telah memotong atau menghapus semua segmen, tanpa membran ikat mereka.
3 kupas dan Iris alpukat. (Lihat panduan ini berguna). Atur irisan alpukat dan jeruk segmen pada piring di tempat tidur beberapa daun selada.
4 sendok saus atas salad.


TAGS jeruk alpokat salad


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post