Panggang Filet tenderloin daging sapi dengan tumis jamur

13 Feb 2015

Ada dua jenis menu spesial mereka itu mengambil semua hari untuk membuat dan memerlukan perhatian cermat pada detail supaya Anda mengacaukan mereka, dan mereka yang mudah dan relatif sangat mudah, tapi yang masih enak pencari muka kerumunan.
Anda bisa menebak mana yang saya suka.
Berikut adalah contoh sempurna yang terakhir tenderloin daging sapi panggang. Bayangkan filet mignon, tetapi sebagai panggang, salah satu http://buletinresep.blogspot.com/2014/12/resep-perkedel-kentang.html yang Anda mengiris untuk melayani, lembut seperti iga, tapi ramping. Ya memang agak mahal potongan daging sapi; Hal ini tidak panggang hari setiap, tetapi untuk khusus seseorang atau kesempatan.
Teman saya Kathi menunjukkan kepada saya cara ini mempersiapkan daging sapi tenderloin hari yang lain. Dia mencintai mempersiapkan untuk katering acara karena ini memegang Yah, lezat bahkan pada suhu kamar, dan semua orang menyukainya.
Alih-alih melayani daging panggang dengan saus, kita mengelilingi dengan jamur yang telah tumis dalam panci browning panggang dengan mentega, bawang merah, bawang putih, dan herbal.
Punya favorit cara memasak daging sapi tenderloin panggang? Jika demikian, beritahukan kami tahu tentang hal itu di komentar!
Jamur tumis resep
Waktu persiapan: 15 menit
Waktu pengolahan: 45 menit
Hasil: Porsi 4
Tenderloin daging sapi adalah indah, lembut potongan daging sapi dan apa yang digunakan untuk membuat filet mignon. Untuk membuat daging panggang dari tenderloin Anda dapat meminta Anda daging untuk memotong sepotong besar pusat dari http://buletinresep.blogspot.com/2014/11/resep-jamur-crispy.html seluruh tenderloin, atau membeli seluruh tenderloin dan memotong diri sendiri untuk tujuan ini, menyimpan sisanya untuk filet mignon. Anda dapat menemukan seluruh daging sapi tenderloin di Costco atau Sam’s Club untuk harga yang wajar.
Bahan
1 3/4-2 pon sepotong daging sapi tenderloin (sebaiknya sepotong dipotong dari pusat tenderloin), dipangkas dari kelebihan lemak dan silverskin
1 sendok teh garam halal
1/2 sdt lada hitam yang kasar
1 1/2 sdm minyak zaitun
1 pound cremini jamur, iris tipis 1/8 untuk 1/4 inci tebal irisan
3 sdm mentega
1 sendok teh garam (gunakan 1/2 sendok teh jika menggunakan asin mentega)
2 sdm cincang Bawang
2 sdm bawang putih cincang
1 1/2 sendok teh bumbu de provence atau sendok teh tarragon kering
Metode
Hapus 1 panggang dari kulkas 1-2 jam sebelum memasak sehingga memiliki waktu untuk mendekati suhu kamar. Taburi semua sisi dengan garam dan merica dan sisihkan.
2 ketika siap untuk memasak daging panggang tenderloin, Panaskan oven 425 F. Panaskan minyak zaitun dalam besi cor atau panci saut tebal-rangkap yang dapat mengambil panas, panas tinggi. Ketika minyak panas, Tempatkan daging panggang dalam panci dan cokelat di semua sisi, termasuk ujung, sekitar 10 menit.
3 ketika cukup kecoklatan, keluarkan daging panggang dari panci (do tidak membersihkan panci) dan tempat di wajan pemanggang. Tempat di oven dan panggang di 425F sampai suhu internal 130 F untuk langka (140 F untuk media), sekitar 20 menit (atau lebih lama jika tidak panggang pada suhu kamar untuk mulai dengan. Gunakan termometer daging! Hapus dari oven dan longgar tenda dengan foil selama 15 sampai 20 menit sebelum mengiris.
4 sementara daging panggang beristirahat, mempersiapkan jamur. Tambahkan 3 sdm mentega ke dalam panci yang sama yang Anda gunakan untuk bakar sapi panggang. Panas di atas api sedang untuk melelehkan mentega.Tambahkan bawang cincang dan bawang putih, dan masak selama setengah menit.
Aduk jamur ke dalam panci dan masak hingga mereka mulai melepaskan uap. Kemudian tambahkan garam, merica, dan bumbu de provence. Terus masak sampai matang hanya melalui. Tambahkan beberapa sendok makan air hangat ke dalam panci untuk mencabut sisa dari bagian bawah panci (dapat juga menggunakan anggur putih atau marsala). Hapus dari panas.
5 menggunakan pisau tajam untuk memotong daging panggang di seluruh gandum ke 1/4 untuk 1/2 inci tebal irisan. Sajikan dengan jamur tumis.


TAGS jamur daging


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post