Resep Nasi Goreng Sederhana

7 Feb 2015

Saya memiliki seluruh keluarga saya atas Cina malam. Itu banyak pekerjaan, tapi aku ingin mereka pengalaman saya ayam yang terkenal. Mereka benar-benar menyukainya dan setuju bahwa rasanya lurus dari restoran. Saya selalu melayani nasi goreng dengan semua piring saya Cina yang menakjubkan. Mudah dan pergi sempurna sebagai sisi.
Saya selalu menyukai nasi goreng. Aku mungkin bisa makan seluruh mangkuk. Hal yang besar tentang resep ini adalah bahwa Anda dapat menambahkan apa http://buletinresep.blogspot.com/2014/12/resep-wedang-jahe.html pun yang Anda ingin! Saya telah menambahkan daging, ayam, dan ham. Ini adalah nasi goreng sempurna dasar dan mereka mengatakan bahan rahasia untuk mendapatkan rasa China yang otentik adalah minyak wijen. Apa pun itu mungkin fantastis!
Mudah dan lezat nasi goreng yang akan sempurna untuk setiap hidangan Cina!
Bahan
3 cangkir nasi *
2 sdm minyak wijen
1 kecil bawang putih, dicincang
1 cangkir kacang polong beku dan wortel, dicairkan
2-3 sendok makan kecap asin (lebih atau kurang secukupnya saja)
2 telur, kocok sebentar
2 sdm cincang bawang hijau (opsional)
Petunjuk
Panaskan wajan besar atau wajan panas sedang. Tuangkan minyak wijen di bagian bawah. Tambahkan bawang putih dan kacang polong, wortel, dan goreng sampai empuk.
Geser bawang, kacang polong dan wortel ke sisi, dan menuangkan telur kocok ke sisi lain. Menggunakan spatula, berebut telur. Setelah matang, campuran telur dengan campuran sayuran.
Tambahkan beras ke http://buletinresep.blogspot.com/2015/02/resep-es-timun-selasih.html dalam campuran sayuran dan telur. Tuangkan kecap di atas. Aduk dan goreng campuran beras dan sayuran sampai dipanaskan lewat dan dikombinasikan. Tambahkan bawang hijau cincang jika diinginkan.


TAGS nasi goreng


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post